NFL Football: Pratinjau Timur NFC 2006

offseason

Pratinjau Timur NFC 2006

Tim telah dicatat dalam urutan kesimpulan yang diprediksi.

Inci. DALLAS COWBOYS

OFFENSE: berita terbesar di Big D offseason ini adalah penambahan penerima Terrell Owens. Kehadiran Owens segera membuat kejahatan Koboi sangat kuat. Selain itu, ini berarti lebih banyak ruang kerja untuk melakukan punggung Julius Jones dan Marion Barber. Cowboys menyusun Notre Dame ujung ketat Anthony Fasano dengan strategi untuk menghilangkan karakter full-back dan melanjutkan bersama dengan pelanggaran dua ketat. Bill Parcells menyukai pemikiran memiliki kemampuan untuk menggunakan kesepakatan itu pada tiga kemunduran untuk mempertahankan tebakan pertahanan lawan. Satu-satunya pertanyaan nyata dengan kejahatan ini adalah apakah garis dapat melindungi quarterback Drew Bledsoe atau tidak. Dallas menambah beberapa ketebalan pada lineup dengan mendaftarkan pegangan Jason Fabini dan juga menambahkan pelindung Kyle Kosier untuk menggantikan Larry Allen situs judi online.

PERTAHANAN: Perubahan Dallas ke 3-4 berlangsung cukup baik tahun lalu. Dallas D berada di peringkat ke-12 dalam poin yang diizinkan dan ke-10 dalam yard diizinkan. OLB DeMarcus Ware, meskipun mengalami kemerosotan di pertengahan musim, memiliki tahun rookie yang sangat bagus, menghitung delapan karung. Mulailah mencari kuantitas yang akan ditingkatkan pada tahun 2006. Selesainya tahun kedua Marcus Spears dan Chris Canty akan merotasi Gregg Ellis untuk memberikan potensi lompatan lulus Cowboy yang baik. Mammoth Jason Ferguson memotong Center of the line. Korps LB mungkin akan dibuat lebih baik dari debut pendatang baru OLB Bobby Carpenter bersama dengan ILB Akin Ayodele.

TIM KHUSUS: Dengan semua-UNTUK Bicara, banyak yang kehilangan pendaftaran kicker Mike Vanderjagt. Dia tidak akan menendang di dalam ruangan lagi, tetapi statistik karirnya mengungkapkan dia sama-sama sukses di luar. Speedster Tyson Thompson memecahkan dokumen waralaba untuk pengembalian kickoff (5-7) dan yard (1.399), tetapi harus menerima semua cara.

PREDIKSI: Kejahatan mungkin lebih eksplosif dan pertahanan muda mungkin akan mengungkapkan kemajuan yang berkelanjutan setiap tahun dua dari 34 skema mereka. Koboi hanyalah salah satu dari 3 tim terbaik dari NFC dan mungkin berakhir di pertandingan Kejuaraan NFC.

2. GIANTS NEW YORK BARU

PENAWARAN: QB Eli Manning menghasilkan perbaikan hebat musim lalu dan harus mengambil satu langkah lagi ke depan di tahun 2006. RB Tiki Barber mengalami musim yang fantastis pada 2005, memimpin NFL dengan 2.390 yard dari scrimmage. Jika Barber berdiri (dia adalah associate dari “Over 30 RB Club”), kejahatan Giants harus mengancam jiwa sekali lagi. WR Plaxico Burress mendapatkan pertama kalinya dari ny, dengan total 1.214 yard dan tujuh TDs. Rookie Sinorice Moss bisa Over-take Amani Toomer sebagai WR nomor 2 grup. Dan jangan lupa tentang TE Jeremy Shockey, yang menyumbang tujuh TDs pada tahun 2005. Dalam kasus Shockey dapat tetap fit, yang merupakan “jika” besar, ia bisa mencapai TD dua digit pada tahun 2006.

Satu tidak bisa menyalahkan kesalahan pada lineup defensif. Stop Michael Strahan dan Osi Umenyiora bersatu untuk 26 dari 4 karung tim ini. CB Sam Madison dan juga R.W McQuarters dan keamanan akan Demps telah dibawa untuk membantu memperkuat sekunder. LB LaVar Arrington juga telah ditambahkan untuk meningkatkan tujuh depan. Giants mencatat 37 takeaways terakhir kali (terbaik ketiga di liga) dan dapat mengubah untuk meningkatkan jumlah itu dengan kemampuan mereka akan memiliki ekstra.

Tim khusus: permainan investasi Seattle Anda, itu akan mudah dicapai jika Anda bukan penggemar Giants. Jay Feely terhubung dengan 35 dari 42 upaya FG pada 2005 dengan panjang 52 meter. Feely memimpin semua penendang NFL dengan 148 poin setiap musim dan harus melihat banyak peluang mencetak gol di 2013 juga. Chad Morton bisa menjadi pria yang berisiko kembali yang bisa mengayunkan posisi berdiri di Giants lebih suka setiap kali dia melempar bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *